Selasa, 24 Agustus 2010

Sengaja/Nggak Sengaja

Postingan pagi-pagi!!! hehehehe

Kali ini gue mau cerita tentang kejadian yang baru aja gue alamin beberapa menit yang lalu. Jadi dimulai dari pagi sekitar jam 05.35 gue bangun seperti biasa. Tapi hari ini gue males banget mau bersiap kesekolah, nggak seperti kemaren-kemaren. Jadi ada beberapa menit gue masih duduk di tempat tidur. Dan baru gue beranjak ke kamar mandi.

Setelah gue keluar dengan mio tersayang. Semua terasa biasa aja, jalanan lumayan sepi dan udara masih seger. Malahan gue sempet ngebut (dikit) di salemba raya. Tiba-tiba saat melalui Masjid Agung Sunda Kelapa gue merasakan hal aneh dengan jalannya motor gue. Dan Oww ban belakang gue bocor, langsunglah gue mancari tukang tambel ban terdekat. Saat gue melihat plang "TAMBAL BAN" langsung gue mendekatinya. Kocaknya si abang tambel ban masih tidur.  

Gue pun membangunkan abang itu (nggak salah dong gue, kan ngasih rejeki juga.). Saat itu jam di handphone gue menujukkan waktu 06.15. "sempet lah.." pikir gue. Ya, kira-kira lima belas menitan kan udah selesai, trus sekitar sepuluh menit dari tempat gue nambel juga sampe kesekolah dengan kondisi "sedikit terlambat."
Tempat Menambal ban

Mio Tersayang






Gue menuggu band motor gue ditambal. Dikarenakan si abang baru bangun, kerjanya agak lama. Ya maklum sih, nyawa masih baru ngumpul kan, trus juga pas baru mau ngeluarin ban dalem ada beberapa motor yang ngisi angin. Gue santai aja walau gue tau waktu terus berjalan. 

Setelah ban selesai di tambal, si abang mengeluarkan paku dari lewat ban luar dan bentuknya seperti ini :
Paku







 Dan saat gue melihat jam di handphone sudah jam 06.50, jelas sekali gue masuk dalam kategori "Beneran Terlambat." Gue pikir, nanggung juga nih kalo ke sekolah, tapi kalo gue langsung muter menuju rumah, gimana yah? Gue bingung untuk memutuskan.

Akhirnya gue terus berjalan menuju sekolah. Menyusuri Shangri-La residence, muter di depan Batavia Tower dan masuk ke dalam gang yang menuju sekolah. Tapi gue terhenti di deket gerbang. Dari kejauhan gue ngeliat ada siswa-siswa lain yang ditahan nggak boleh masuk. "beneran nanggung nih.." dan akhirnya gue langsung balik arah dan menuju pulang.

Mungkin emang gara-gara dari awalnya gue males, trus didukung situasi jadinya gini.Jadinya antara sengaja dan nggak sengaja gue cabut. Tapi kan gue cabutnya ke rumah nggak ngelayap kemana-mana. Dan pas gue pulang, nyokap nanya "loh kok kamu pulang lagi?" gue jawab cuman dengan dua kata "telat ma.."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar