Sabtu, 14 Agustus 2010

Kejutan Pada Kaki

 Hai hai! Sebenernya gue mau cerita ini udah lama. Tapi baru sempet sekarang. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 2 bulan 7 tahun 2010 yang telah berlalu. Sebuah kejadian yang tak terduga dalam hidup gue.

Jadi, ceritanya gue lagi nonton TV tengah malem. Ya, karena insom gue masih sering kambuh dan mumpung liburan, gue memanfaatkan menonton Disney Channel (biarin gue dibilang anak kecil, kan lebih baik daripada nonton bokep.) dan tiba-tiba datang kejutan saat gue melihat telapak kaki kiri gue



 Ya WOW! ada tahi lalat muncul secara misterius di telapak kaki gue. awalnya gue kira kotoran. gue langsung ke kamar mandi dan membersihkan kaki. tapi hasilnya sama aja, tahi lalat masih ada disana.

 Lalu gue menggambi alat pembersih kuku yang bisa dilipat dan pada posisi tertentu dapat terlihat seperti lambang twitter :


 

Setelah gue korek-korek, Tahi lalatnya tak kunjung hilang juga, malahan gue udah mencoba menggosok sabun pada permukaan tersebut. Tetep aja nggak hilang. Gue kesel, masalahnya gue nonton Disney Channel jadi nggak konsen. Akhirnya gue menggambil gunting kuku dan melakukan hal ini :
  


  Dan hasilnya hilang sedikit demi sedikit!


Dan akhirnya hilang sepenuhnya HAHAHAHA



2 komentar:

  1. Bhahaha gokil lo bro ini kayak tutorial buat ngilangin tai lalat di kaki hahah

    BalasHapus
  2. yoi! Haha. Jadi kalo lo nemu tai lalat tiba2 muncul. Pake gunting kuku aja.

    Soalnya kaki gua sampe sekarang fine2 aja kok.

    BalasHapus