Kamis, 19 Agustus 2010

Postingan-postingan

Hallow!!

Gue mau ngucapin selamat berpuasa dulu yah. Emang telat sih dan update-an dari blog gue ini juga telat kan hehehe, jadi daripada pas lebaran gue bilang selamat puasa, mending sekarang. Kenapa nggak di postingan Kejutan Pada Kaki? well gini ceritanya.


Udah lama gue pengen nge-post Kejutan Pada Kaki, tapi gue males buat nge-upload gambarnya, jadinya postingan tersebut tertunda lama untuk di publikasikan. Dan akhirnya postingan Suatu Waktu di Gramedia Matraman hampir bapuk nangkring di halaman atas http://aqilfadhliamura.blogspot.com ini. Terus gue bikin postingan Kenapa Nggak Update-Update? buat sekedar menunjukan bahwa blog ini masih hidup. Abis bikin postingan itu, gue menyelesaikan upload gambar-gambar buat postingan Kejutan Pada Kaki dan gue publikasikan esok harinya.

Menurut pengalaman gue, gue pernah nge-post suatu draft lama yang nggak gue urusin, tapi jadinya ada di tanggal pas gue terakhir mengubah postingan tersebut. Dan gue kira hal yang sama akan berlaku pada Kejutan Pada Kaki, jadinya gue santaui-santai aja karena nggak bakal terlihat kalo gue nggak ngucapin selamat puasa dan cerita-cerita setelah tanggal 14 Agustus.

Tapi jadinya Kejutan Pada Kaki terpublikasi setelah Kenapa Nggak Update-Update? 

Waduh? jadinya aneh menurut gue.

So, gue mau minta maaf yaah hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar