Senin, 14 September 2009

Start

Well, I'm starting blogging again

Dulu si gue udah punya blog, tapi udah nggak gue urusin gitu. Sekarang gue mau lebih update dan lebih berisi (gue harap juga badan gue lebih berisi.)

Let's begin.
Alhamdulilah bentar lagi udah mau lebaran. Nggak kerasa juga cepet banget bulan puasa ini berjalan. gue bersyukur banget kali ini, puasa nggak gitu berat buat gue. ya.. biasa aja gitu. malahan pada hari-hari awal puasa gue sahur cuman minum susu. karena gue males aja gitu dengan tampang penuh belek dan rambut berantakan gue makan. tadinya gue nggak mau sahur sama sekali, cuma minum air putih doang
(sebenernya bening sih warna airnya). Tapi, nyokap histeris dan langsung bikinin gue susu. mungkin dia takut menemukan fosil anaknya di kamar secara tak terduga.

Tapi kayaknya dalam bulan puasa ini pahala gue nggak sempurna deh kayaknya. soalnya gue suka neriakin kata "F*CK" . why? well, karena gue baru beli album Green Day yang terbaru 21st century breakdown. yang dari covernya udah nggak baik diliat anak kecil (gambar pasangan lagi ciuman). trus di cover bagian belakang CD ada tulisan PARENTAL ADVISORY.Dan di lagu Horseshoes andHandgrenades, lirik pembukanya berkata I'm not F*cking around! Itu salah satu dosa gue di bulan puasa ini. karena CD itu
emang tiap hari gue denger dan nyanyiin.

Hal tadi sebaiknya jangan diikutin. kan nggak baik juga. Sayangnya, gue bener-bener seneng sama lagu-lagu di album barunya dan sepertinya gue nggak bisa berhenti dengerin.hehehe...

Cobaan gue yang lain dibulan puasa adalah pacar. bawaannya kangen mulu, pengen megang tangannya, belai pipinya tapi... lagii puasa, harus nahan nafsu. tapi liburan ini membantu walau bikin tambah kangen hehehe..

anyway, bokap gue lagi kecanduan dari dua hal yang bermula dari gue :

  1. Opera Van Java. sekali dia nonton, dia nggak mau ngelewatin satu segmen pun.
  2. Plant vs Zombies. game yang gue dapet dari sepupu gue, Bang Fahri. setelah cuman denger-denger doang . setelah bokap ngeliat gue maen, dia kecanduan. malahan dia levelnya udah jauh dari gue.
Kalo poin 1 sih, gue asik-asik aja. tapi poin 2 yang agak nggak enak. masa gue kalah dalam hal paling terkini ama bokap gue? yah.. tapi gue cuma bisa terima nasib.

Well, that's all folks! see ya next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar