Kamis, 24 September 2009

Lebaran And Then

Minal Aidzin Wal Faidzin ya saudara-saudaraku! Yah emang agak telat sih. Tapi daripada nggak sama sekali kan?

Anyway, lebaran kali ini berasa sepi buat gue. malahan dari malam takbiran.
takbiran di daerah rumah gue cuma rame sama petasan dan teriakan anak kecil doang. nggak kayak tahun-tahun kemaren yang semangatnya kerasa banget. gue cuma dirumah, terus tidur.

Lebaran sepi karena beberapa sepupu gue pergi ke padang, nggak ngumpul dirumah tante gue seperti biasa. susananya pun biasa, anak-anak kecil nggak rame saat nanggok (kalo yang nggak tahu itu sama aja nerima THR). Mereka nggak tiap detik ngeliatin dompet. biasa aja.

Juga lebaran ini kakak gue sakit, kena tifus/DBD. gue juga nggak gitu ngerti sebenernya sakit apa. antara tifus sama DBD gitu. semoga cepet sembuh deh yah kak!

Selama kakak gue sakit, bokap kayak nggak mau jalan kalo nggak gue anter, jadi gue nganterin bokap kemana-mana dengan mio yang setia ama gue. pegel sih, munkin bokap lagi manja aja ama gue hehehe...

Liburan juga mau berakhir. untung deh, gue bisa ngilangin rasa bosan gue selama liburan. kalo gue, lebih baik ke sekolah daripada gue bengong dirumah nggak jelas. yah, walaupun gue di sekolah belom tentu belajar dengan bener. tapi disana kan ada temen-temen gue yang bisa gue ajak konyol-konyolan. kalo dirumah gue stuck sama DVD, TV, Komik, dan Laptop. kan gue males gitu-gitu mulu..

well, segitu aja yah! see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar