Jumat, 18 September 2009

Gue Dan Makanan

Lagi-lagi gue mau cerita tentang masalah dalam hidup gue. Tolong jangan salah kaprah sama judulnya, itu bukan berarti gue males makan, itu mah dulu banget. tapi, akhir akhir ini ada dua kejadian yang kayaknya makanannya nggak mau gue makan. hiks! T_T

Kejadian #1
Pas gue lagi jalan dengan teman-teman Nankatsu (nirwan, rangga, rayhan dan januar. buat yang nggak tahu, mereka temen gue di SMP 216 yang ditadkirkan sekelas di 9-9.). kami berencana buat some kind of reunion dan buka puasa bareng. karena kita ngumpul di rumah rangga yang berlokasi di tebet, kejadian ini berlangsung di Comic Cafe.
Jadi setelah ngiter-ngiter nggak jelas, ampe balik lagi ke rumah rangga plus dengan baju yang hampir seragaman, kita ke Comic Cafe, karena bokap gue bareng kakak dan mama tercinta juga disana. pas mesen makanan, gue nggak mikir yang aneh-aneh. gue mesen makanan sandwich steak gitu (gue lupa namanya). gue kira pesenan gue bakalan cepet dateng.
But, crap! makanan gue paliiiing lama datengnya. malahan ampe temen-temen gue udah mengosongkan piring dan gelasnya, pesenan gue baru dateng. shit!

Kejadian #2
Kejadian yang kedua, gue lagi nyari baju buat lebaran bersama keluarga tercinta. hari itu gue lagi bete, karena gue males beli baju baru. menurut gue, gue masih ada baju buat dipake pas lebaran. tapi mama berkata lain.
gue lebih tertarik nyari hoodie (dan dapet).
trus pas buka puasa, gue dan keluarga ke bakmi GM. buset! uda nunggu antriannya lama, tempatnya rame banget. ditambah makanan gue yang datengnya paling terakhir, persis kayak waktu di tebet, gue makan terakhir. padahal gue cuma mesen nasi goreng. gue rasanya udah mau ngomel-ngomel.untung waiter-nya minta maaf. tapi karena bete, gue ngak abisin tu nasi goreng yang malah di abisin pelan-pelan ama nyokap dan kakak gue.

well, ada apa antara gue dan makanan? maybe someday I'll found the answer

SEE YA NEXT POST



Tidak ada komentar:

Posting Komentar