Rabu, 18 Februari 2015

Rekomendasi Film Yang Ada Ngeband2nya

Menurut gua sangat jarang orang yang nggak suka nonton film, mungkin beda selera genre aja. Berikut adalah film-film rekomendasi gua yang ada band nya. 

1. Scott Pilgrim vs The World (2010)



Dibintangi oleh Michael Cera dan Mary Elizabeth-Winstead bercerita tentang seorang pemuda bernama Scott yang harus melawan 7 mantan dari Ramona, pacar barunya untuk bisa terus berpacaran. 

Cerita ini diangkat dari komik enam volume dari Brian Lee O'malley. Mungkin menurut lo ini ceritanya drama banget. Tapi nggak! Adegan perkelahian yang ada disini dikemas dalam bentuk video game. Ya menonton ini emang berasa main video game. Gua jadi teringat salah satu quotes yang gua baca mengenai film ini "seperti sebuah video game yang ingin berulang kali kamu mainkan"

Awalnya gua tertarik karena  ada unsur nge-band nya trus pas gua lirik trailernya sangat menarik. Dan gua makin excited saat tau kalo film ini diangkat dari komik. Visualnya sangat memuaskan, berisi banyak jokes yang gua suka, cerdas namun tidak berat. Dan seperti quotes di atas, memang nggak bosen menonton ini berulang kali.


2. That Thing You Do (1996)




Film ini berkisah tentang band one-hit-wonder (musisi yang hanya terkenal akibat satu singel lalu tenggelam.)Bernama The Wonders. Dikemas sangat real dan menyenangkan. Disini Tom Hanks menjadi orang dibelakang layar sekaligus pemain. Buat gua sih, anak band wajib nonton ini. 

Konflik-konflik yang ada memang erat dengan anak band, yang membuat gua ngerasa "ini gua banget." 

Ohya saking real nya, bisa-bisa kita merasa ini benar-benar terjadi dalam sejarah musik. Dan singel yang berjudul "That Thing You Do" dari The Wonders ini memang asik didengar, mungkin kalian bakal nyari lagu ini setelah nonton film nya.

Hal menarik lainnya, film ini dibintang oleh Liv Tyler anak dari vokalis Aerosmith, Steve Tyler.

3. Rudderless



Film ini dibintangi oleh Billy Crudup, Anton Yelchin dan Selena Gomez. Bercerita tentang seorang ayah yang kehilangan anaknya di suatu insiden di kampusnya. Dua tahun kemudian dia menemukan lagu-lagu ciptaan anaknya. Tanpa sebuah alasan dia membawakan salah satu lagunya di bar.

Lalu ada seorang pemuda yang tertarik akan lagu itu dan ingin membuat band berdasarkan lagu-lagu tersebut. Lagu-lagu yang ada disini enak-enak semua sampe gua download haha.

Disini William H Macy yang biasanya jadi aktor mencoba menjadi sutradara. Dan menurut gua sukses banget. Unsur keluarga nya ada, kenakalan anak muda nya ada dan pastinya they rocks!

....

Segitu dulu deh rekomendasi film dari gua. Ya semoga ada manfaatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar