Sabtu, 26 Mei 2012

Soal Lady Gaga

 Jujur, sebenernya gua udah eneg ama tema ini. Aneh-aneh aja sih.

Simplenya, kalo dia pemuja setan yaudah? Orang-orang kan cuma mau nontonin. Apa yang salah nontonin pemuja setan? Kan cuma nonton. Trus katanya FPI, itu zinah karena seksi-seksi bajunya sama penampilannya, jadinya dosa. Yah dosa mah ditanggung masing-masing. Ngapain juga ribet.

Atau ginilah, oke ngelarang. Tapi penyanyi-penyanyi dangdut yang seksi-seksi diatas panggung gimana. Atau Agnes Monica pun pernah pake baju seksi-seksi nggak digubris tuh? Kalo mau jangan setengah-setengah. Tapi jadinya maksa kita jadi negara islam ya? Berarti yang beragama lain mesti masuk islam dong kalo jadi? Islam kan nggak ada pemaksaan.

Tapi sih gua ga peduli banget soal mau jadi apa nggak. Emang ga pengen nonton kok gua. Tapi jadinya berpikir gini, Billie Joe, vokalis Green Day pernah manggung telanjang dan Blink 182 di video klip "What's My Age Again" telanjang. Ntar gaboleh dateng lagi? Ah mereka kan cuma tau yang lagi digandrungin aja. Kemaren gua denger Morissey pas konser di Jakarta pemain musiknya telanjang dada semua. Gak digrebek FPI kan?

Dan sebenernya tema ini udah bikin rese. Apa-apa soal Lady Gaga, pusing-pusing amat. Gua ga kenal Lady Gaga, kenalnya temen gua namanya Gege Nih potonye


  Oh iya, Maroon 5 mau kesini kan? Rumornya kan Adam Levine san vokalis homo. Tanggapan FPI gimana yah? Mau dilarang juga? Ya sekalian, kan buat nutupin kasus Sukhoi pake Lady Gaga, nah nutupin Lady Gaga pake Maroon 5.


Peace yah.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar