Selasa, 14 Juni 2011

Jadi Curhat

 Hai!!
Well, gua lagi bosen dengan liburan yang nggak produktif. Walaupun pernah sehari gua ngamen dan dapet duit 35 ribu. Ngamen? Dimana? Di taman menteng dan suropati, sebelomnya gua pernah melakukannya pas ditinggal nyokap ke Bandung dan duit cuman ceban (lupa minta) terus akhirnya gua ngamen di sana, dan pulangnya bisa nraktir satu sodara gua makan nasi goreng. Kali ini gua sengaja karena mau nonton konser Superglad tanggal 25 nanti. Kalo pengen tahu liat aja akun twitter Superglad : @superglad_band




Dan hari ini gua udah beli tiket pre-sale nya. Bayangkan harganya cuman Rp 20.000!!!! (kalo On The Spot Rp.30.000) untuk konser, harga tiketnya kayak nonton pensi. Katanya ada bintang tamu rahasia, dan beli tiket itu udah dapet CD, rokok dan undian dapet gitar elektrik radix. Menurut gua unik, dan gua mau nonton konser tunggal yang bener-bener rock. Soalnya, sekalinya nonton konser tunggal gua nonton konser tunggalnya Yovie Widianto (nemenin kakak gua sih)


Liburan bener-bener nggak berarti tanpa duit yang banyak. Itu masalah gua. Temen-temen pada bisa jalan-jalan ke luar kota atau sekedar ke Dufan. Sedangkan gua? Nganter nyokap beli kipas angin. Bisa lihat perbedaanya? gua sih pengennya travelling kemana gitu. Tapi nggak bareng keluarga, gua sendiri atau ama temen. Kembali lagi, masalahnnya duit.
Jadi gua habiskan liburan dengan bikin komik di saus komik (blog komik buatan gua dan teman2). 


Bete juga yah, ga ada duit, ga ada pacar.. 
Ya, gua masih galau soal pacar. Gua ini orang yang terlalu khawatir. Contoh waktu SNMPTN di SMA 39, gua nggak berani kenalan ama cewek, padahal selama gua bisa ngeliat dia, kita nggak berenti liat-liatan. Dan dia bersama teman-temannya udah nunjuk2 gua gitu. Tapi gua cuman berani ngeliat senyumnya. Cuma segitu.


Kalo naksir cewek pun gua melakukan hal-hal yang sama. Ngelukis wajahya, dan buatin lagu. Tapi nggak semua lagu yang gua buat gua kasih denger ke cewek yang gua taksir. Dan gua cuman bisa begitu. Mungkin nanti kali yah sabar aja Qil, jangan galau mulu. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar