Kamis, 09 Agustus 2012

Gatau ini mau dikasih judul apa, ya kalo mau baca silahkan :)

 Wuoooogh!! udah lama banget gua nggak nge-post ini. Apa kabar? (dih, kayak banyak yang baca aje.)

 Uhm.. bukannya udah ga suka lagi nulis blog. Tapi kemaren-kemaren mau bikin postingan serius dan bermutu, eh jadinya males hehehe. Oke kali ini gua mau cerita aja apa yang baru-baru terjadi di kehidupan gua yang sekarang.

 Sekarang gua ikut-ikutan di GALAW : Gambar Selaw. Kenapa ikut-ikutan, ya soalnya akhir-akhir ini jarang dateng. Lagi puasa mager banget gua hahaha. Apaan sih GALAW itu? Itu tuh komunitas gambar menggambar gitu. Tiap kamis malem di Ruang Rupa dari jam 08.00 malem ampe selesai. Itu komunitas selaw kok, nggak ada kena biaya. Gua seneng ngumpul disitu karena gokil-gokil orangnya. 

 Dan di situ nggak cuma ngumpul dan ngegambar doang. Ada project juga. Gua ikutan kemaren bikin postcard buat screening dokumenter mocca. Trus juga bikin postcard edisi ramadhan gitu. Kalo mau tau lebih lanjut Google aja atau search di twitter. Kalo belom jelas bisa nanya-nanya lewat twitter kok.

 Trus apa lagi ya? Oh ya gua udah resmi jadi mahasiswa DKV YAI angkatan 2012. Iya tahun kemaren kan gua sempet nganggur gitu, tapi sempet kerja juga kok di Burger King selama 8 bulan. Tapi sekarang gua udah jadi maba walau ospek baru September ntar haha. Ya sekarang udah seneng aja gua mau kuliah. Dan niatan lain selain belajar ilmu Desain, gua mau bikin band (lagi). Masih Punk-Rock2an lah.. kalo itu liat nanti deh hahaha

 Abis itu gua sibuk apa lagi? Sibuk jatuh cinta~ hehehehe

 Yang mau tau siapa ceweknya liat ajalah lewat bio twitter gua @qillamura. Ya ama yang ini bisa ketemunya lewat twitter! Terima kasih pada teknologi!! Aku nggak jomblo lagiii!! (apesih?). Ya sama yang ini gua seneng banget, bisa jadi diri sendiri lah. Eror barengan. Dan banyak banget deh.Gua nggak mau cerita banyak tentang dia disini. Ya itu agak privasi sih hehehe. Tapi kalo penasaran bisa stalking aja di twitter. Itu kebebasan kalian, gua nggak bisa larang. Stalking asal nggak ganggu gapapa hehehe.

  Ya buat teman-teman yang baca doain ajalah bakal terus-terusan fine-fine aja gitu. Dan kalau kamu teman saya yang masih jomblo gausah kesel ya hehehe. Semangat fren! Ada kok pasti! 

 Dan buat temen-temen yang keganggu oleh tweet-tweet pacaran saya. Tinggal unfollow, itu hak kalian hehehe. Buat gua, unfollow ataupun nggak di follow bukan berarti kita musuhan. Ye gak?

 Uhm apa lagi ya? Kayaknya segitu dulu postingan kali ini. See you next post!!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar