Jumat, 05 Agustus 2011

A.L.F.A (A Life For Adventure)

 Hai! udah lama nggak nge-post !
 Yah rada sibuk gua sekarang. Sekarang gua kerja di Burger King Skyline Buliding. 
 Oh Ya! Selamat Puasa!! *telat amat qil.

Lanjut,
 Gua bukan mau cerita soal kerja di burger king. Tapi gua mau cerita tentang per-musik-kan gua. Asto, bassist gua kuliah di UNPAD, dan Narji drummer gua kuliah di Singapore. Dan gua? stuck di Jakarta. Walau udah di tinggal sama teman2 satu band, gua tetep mau bermusik. (gua harap bisa nge-band lagi walau nantiiii..)

Nah, muncul lah ide A.L.F.A (A Life For Adventure) sebuah music project gua yang baru. Kalo dari nama, awalnya itu singkatan nama gua Aqil Fadhli Amura : ALFA, emang agak maksa dan narsis, tapi ini project gua!! . Trus gua terinspirasi sama A Rocket To The Moon, dan gua cari kepanjangannya.


Soal musik/model lagunya. Gua ngambil dari lagu2 yang gua ciptakan untuk para wanita2 pujaaan *yang nggak kesampean juga sih.. Dan genre nya gua ngerasa agak kayak Dashboard Confessional.
Lagu2nya gua ciptain udah lama, tapi nggak gua masukin ke band. Ngerasa nggak pas aja konsepnya.


Ada 3 lagu yang udah pasti di project ini


1. Menanti
2. Malam di Jakarta
3. I'll Be There for You

Sebenernya ada 2 lagi yang mau gua masukin, judulnya Sendiri-Berdua sama Pemujamu. Tapi dua lagu itu memuat kata yang hampir sama "memuja" dan "pemujamu" 2 lagu itu masih di perhitungkan oleh saya. Dan sesungguhnya ada beberapa lagu lagi, tapi kebanyakan pake bahasa inggris, gua pengen meminimalisir lagu berbahasa inggris. Berekspresi pake bahasa Indonesia itu lebih keren!!!!

Rencana gua, mau bikin demo dulu sendiri. Gua yang ngisi vocal, gitar sama bass nya. Ntar drum-nya pake midi aja dulu.
   
well,  Kalo ada yang tertarik au jadi personilnya, kontak gua aja. Gua perlu bassit, drummer sama gitaris, Di usahakan buat bassist sama gitarisnya bisa jadi backing vocal juga. Thanks!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar