Minggu, 05 Desember 2010

Irfan Bachdim : sedang menggila

Kenal kah dengan orang ini?





 Ya, dia Irfan Bachdim, pemain bola blasteran Indonesia-Belanda. Dan dia menyumbang gol ke lima saat Timnas melawan Malaysia. Setelah itu followers di Twitternya langsung melebihi Bambang Pamungkas. Wah keren dah. Kalo mau tahu lebih jelas, lihat disini.

 Tapi ada yang kocak ditengah-tengah kehebohan akan Irfan ini. Gua menemukan link video ini di tweet temen gue Pratito Wibowo. Dan setelah melihat gua binggung mau marah apa gimana. Soalnya sebagian besar dari isi video ini benar



 So, gimana menurut kalian?
 Didalam video ini kita sedikit di ejek tentang permainan pesepak bola Indonesia dan juga tentang supporter kita. Oh jangan lupa, juga tentang penyuapan. Tapi itu adalah fakta, mau gimana lagi? Kalau gua mah cuma gua anggep sekedar lelucon ringan ajah. Tapi yang gua bingung, kok Irfannya mau bikin video kayak gitu? Kan Indonesia kampung halaman emaknya.. Tapi itu semua di tebus sih sama permainannya di dunia sepak bola Indonesia dan juga Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar